KENAPA MEMILIH UNIVERSITAS WIDYATAMA ?

Selamat malam semua , maaf aku baru muncul lagi hehe

Sesuai judulnya , KENAPA MEMILIH WIDYATAMA ?

bagus utama

 

Awalnya sih sempet bingung mau kuliah dimana karena belum nemu jurusan yang pas tapi banyak temen-temen yang ngajak ke kampus widyatama , yaudah aku searching deh tentang widyatama seperti apa .

Setelah aku cari informasi lengkap tentang widyatama aku coba Tanya kaka kelas ku yang banyak juga kuliah disana dan mereka kebanyakkan ngambil jurusan Teknik Industri , sempet labil juga ya macam ABG antara manajemen bisnis atau teknik industry tapi balik ke cita-cita aku yang pengen banget jadi wirausaha dan pengen mengerti tentang bisnis aku memutuskan untuk masuk di fakultas Manajemen Bisnis – S1  karena widyaatama terakreditasi- A dan sangat sesuai dengan jadwal kerja saya  , ditambah akses mudah untuk ke kampus hanya membutuhkan waktu 10 menit dari rumah , sangat dekat bukan ? hehe

Setelah fix aku mendaftar dan tiba waktunya pengarahan sebelum dimulai kuliah semester 1 , Pengarahannya sangat membantu sekali , kita dikenalkan dengan kampus dan tata letak agar tidak nyasar karena widyatama terhitung lumayan besar , diarahkan juga metode pembayaran perkuliahan yang menurut saya  sangat memudahkan tidak ribet  , dijelaksan tentang aturan dan sks tiap semesternya serta kalau sudah semester 5 diarahkan untuk konsentrasi apa , itu sangat menarik sekali dan yaa saya semakin penasaran saja untuk memulai pelajaran di semester 1  heheh

M3367S-4507

Dan sampai saat ini saya senang bisa jadi mahasiswa widyatama

INTRODUCE My self

Hello everybody ,

Good morning , I am SORRY for  late post new blog ❤️

Nama saya Susi sondari , aku lahir di Kota Bandung tercinta pada tanggal 11 bulan juli tahun 1996 *yipii bentar lagi aku ulang tahun loh haha

Hobi aku itu  suka banget masak karena seorang wanita itu akan terlihat idaman kalau pinter masak katanya , aku suka banget masak ayam bumbu rica-rica itu paling sering aku masak karena mungkin aku bisanya cuman masak itu hahaha teruss aku suka banget olahraga renang walaupun badan aku ga tinggi banget2 tapi aku jago renang lo hehe aku bisa seminggu 2 kali buat renang dan cari tempat yang spotnya bagus biar makin semangat dalam olahraga .

Aku anak ke-1 dari 4 bersaudara jadi aku harus jadi orang yang bener-bener dewasa karena adik aku banyak , alhamdulillah keluarga ku masih lengkap sampai sekarang ❤️

Aku tinggal di Jln Asep Berlian Gg bunga 4 RT 005 RW 11 No 118 Cicadasa Kota bandung pastinya ,  sekarang aku sudah bekerja di PT MEPROFARM Indonesia yang bertempat di jln Soekarno Hatta No 789 di bagian Quality Control ( QC )  MIKROBIOLGI karena aku lulusan dari SMK 13 jurusannya analis kimia lulusan thn 2015  karena disana sekolahnya 4thn temen-temen jadi kaya se taraf D1 gitu.

Sedikit cerita , setelah aku lulus satu tahun dari SMK aku kerja terlebih dahulu di Kota bekasi lalu karena aku harus meneruskan pendidikkan ku aku minta izin sama orang tua aku buat kuliah lagi disana tetapi tidak dapat izin akhirnya aku memilih pindah ke bandung buat kerja dan kuliah disana walaupun masih bingung juga mau kerja dan kuliah dimana, setelah sebulan menganggur akhirnya aku dapat kerjaan di PT Meprofarm lalu harus memikirkan untuk kuliah dimana, Awalnya bingung banget karena aku hari jurusan sesuai yang aku sukadari segi pelajarannya atau proskpek kedepannya, setelah aku minta masukan dari teman-teman dan orang tua akhirnya aku memilih kampus WIDYATAMA ❤️  selain dekat rumah kampus ini juga hits banget walaupun bayar nya lebih sedikit mahal ketimbang kampus lain.

Mungkin perkenalan nya segitu dulu aja yaa nanti sore aku lanjut lagi, see u

*Bonus my  pic

IMG_20150801_222723